jump to navigation

Viar Star CX 03/13/2011

Posted by Usud in Viar.
Tags: , ,
trackback

Viar Star CX ini tunggangan pertama saya. Kira-kira saya ambil 1 tahun yang lalu. Maklumlah, produk Jepun mahal, jadi saya milih alternatif laen. Soalnya yang dibenak saya waktu itu cuma butuh alat transportasi yang agak murah sesuai dengan kemampuan saya. Saya belum sempat pikir mengenai nanti Service sama Sparepartnya.

Maklumlah, begitu lihat motor ini saya langsung jatuh cinta. Karena apa?? Meskipun ini Motor Taiwan (Salah loh, kalo lo bilang ini motor Cina, kan asalnya emang Taiwan beda ama Cina!) tapi modelnya ga sama nyontek ama motor Jepun di tanah air. Tapi nyontek motor Jepun yang ada di Thailand sono.. Ya, disono namanya Yamaha X1R atau kalo di Indonesia namanya Yamaha Jupiter MX. Ko beda! ya jelaslah. Makanya saya pilih ini..!! Setiap saya dijalan, sebenarnya udah bosen liat motor yang itu-itu mulu. Just wanna be different..!!! Kesan pertama saya pake motor ini jadi super pede. Diliatin ama orang mulu, Motor apaan tuh.. Stangnya Jepit abal-abal, Monoshocknya kuat ngga tuh, Lampunya juga Sporty tapi bego ga bisa belok.. Eh alah, malah diejek.

Oke itu dulu, nanti aku bahas pemakaian sehari-hari dari motor ini (pst).

Comments»

1. pelautbahari - 04/01/2011

Pertamax… Semakin pasrah gak kebeli

2. mack - 07/14/2014

Mantap gan ai jg pake… alesan nya sama kyak agan..


Leave a Reply

