jump to navigation

Assalamualaikum, ini adalah usudBlog 03/13/2011

Posted by Usud in Uncategorized.
trackback

Segala puji milik Allah. Sholawat dan salam semoga dilimpahkan kepada Rasulullah. Saya ucapakan terima kasih kepada WordPress yang telah menyediakan sarana blog gratis.

Mudah-mudahan saya bisa berbagi manfaat, pengalaman, keluh kesah, tentang apapun itu melalui blog ini. Permintaan maaf saya pinta diawal terlebih dahulu, jikalau nanti jika dalam menulis saya agak ngawur, ga nyambung, awagan, wagu. Karena sebenarnya tujuan saya blog ini hanya ingin belajar nulis, ngeblog, copas (Kopi Pas! Ya, kuwe mulai ngawur, maksude Copy-Paste aka Njimplak), dll.

Sekian hanya ini dulu kata-kata dari saya, terima kasih sudah berkunjung dan saya ucapakan Welcom 2 usudblog.wordpress.com (pst).

Comments»

1. zaqlutv - 03/15/2011

wa’alaikum salam kang.. gimana trainingnya? siap melaut?:mrgreen:

2. PelautBahari - 03/21/2011

KeduaX… cuma minum premium…
OOT : Zaqlutv : masih didarat..

3. Yasera al matsany - 06/10/2014

wa’alaikumussalam warohmatulloh

nice blog🙂


Leave a Reply

